Sambil Menangis, Mulan Jameela Bawakan Lagu 'Kangen' di ILC (5/2/2019)

添加 2019年02月 5日
Indonesia Lawyers Club ILC mengangkat tema "Yang Terjerat UU ITE: Buni Yani, Ahmad Dhani, Siapa Lagi?". Selasa, 5 Februari 2019.
Pengadilan Negeri Jakarta Selatan memvonis penjara 1,5 tahun terhadap musisi Ahmad Dhani. Dia divonis lantaran cuitan berisi ujaran kebencian dan terkait suku, agama, ras dan antar golongan.
Setelah divonis, Ahmad Dhani langsung ditahan di Rutan Cipinang. Meski demikian dia tetap membantah melakukan ujaran kebencian.
Menyikapi vonis #AhmadDhani, #BuniYani yang juga pernah ditahan lantaran kasus Informasi dan Transaksi Elektronik atau #ITE, meminta Dhani bersabar. Dia menyatakan kemenangan telah dekat.
"Mas Dhani sabar saja, kemenangan sudah dekat. Allah bersama orang yang terzalimi," ujarnya melalui pesan, Selasa, 29 Januari 2019.
Buni juga menjelaskan siapa pun yang telah belajar demokrasi sangat paham batas antara demokrasi dan otoritarianisme.
"Siapapun yang pernah belajar demokrasi di negara Barat pasti tahu batas antara demokrasi dan otoritarianisme," ucapnya.
Diketahui Buni Yani juga pernah terjerat hukum atas kasus ITE. Dia dijerat pasal 32 ayat (1) terkait mengubah, menambah, mengurangi, melakukan transmisi, merusak, menghilangkan, memindahkan, menyembunyikan suatu Informasi elektronik dan/atau dokumen elektronik milik orang lain atau milik publik.
Jangan lupa untuk subscribe dan share video kita!
Cek juga channel lain nya ya
tvOne News bit.ly/2PqGbVb
Talkshow tvOne bit.ly/2Do3Z4Y
Radioshow bit.ly/2qLJ5oP
SportOne bit.ly/2DFdpcX
OnePride Pro Never Quit bit.ly/2K61mFX
Damai Indonesiaku bit.ly/2zRk5AA
Dan Follow Juga Sosial Media Kami
Twitter: twitter.com/tvOneNews
Facebook: facebook.com/tvOneNews
Instagram: instagram.com/tvOneNews
---------------------------------------------------------------------------------

评论

  • Semoga si sombong di hukum tembak mati aja

  • air mata sandiwara buaya betina..hahahaaaaa pelakor edan.....

  • Apa hanY ak aja yg ga sedih sm sekali biarpun liat muljem nangis sesenggukkan😂😂😂

  • maiya skrg sdg tertawa HA...HA...HA

  • ganjaran bagi orang yg sombong

  • Si muljem nyanyi kangen utk dhani.. Dhani buat lagu kangen buat maia wkwkwkwk...

  • Pelajaran besar utk qt semua. Jangan jadi pelakor krn Allah tidak tidur.

  • Ngapaen pake nangiss segala..ingat lu wktu ngmbil laki tmnmu lu gmna rasa maia.lu bru di tnggal 1 tahun lebih lebay..trus maia ditnggal laki..mna ada anak 3 masih kecil..karma buat lo b2..😆😆😆

  • Sabar Ya mba Mulan,tetap istiqamah...itu ujian ketika berhijrah

  • ILC tdk netral..

  • Dasar rezim binatang

  • Itulah allah maha adil dulu dani direbut kamu dari maya, sekarang dani hrs msk penjara krn ocehanya

  • Kalo kalian berpikir jernih,sblum dany menikah lgi dia dah tanya maia krna waktu itu maia di puncak popularitasnya jdi anak dan suami terbengkalai ga di ovenin maia,nah maia di kasih pilihan mau lanjut dngan jdi artis apa mau milih berhenti jd artis fokus sma keluarga,dan ternyata maia lebih berat dunia keartisannya dia ttap memilih dunia keartisannya smp saat ini,jdi maia hrus tau donk konsekuensinya klo dia ga berhenti jdi artis dany memilih wanita lain,,jdi tolong jgn hnya salahkan wanita ke 2,karna sejatinya laki2 itu lbih butuh wanita yang mengerti kebutuhan lahir batin mereka,

  • Tv one memang beda knp sama sya ko g beda

  • G aparat g bisa tangkp sya ayo klo uud d pke tangkp sya

  • Itu yang nanya Mulan ky ngap sesak npas hhhhhhhhhh

  • Maaf pak polisi ini gw cumak bandingin kasus Hary tanoe dan kasus Ahmad Dhani,ini Dhani cumak bilang idiot langsung di tahan,langsung di vonis,bandingin dengan Hary tanoe yang sampek sekarang tersangka,sudah kalah praperadilan tapi sampek kemana kasusnya ??

  • #2019gantipresiden !!! #selamatkanUmatMuslim

  • Jodoh,mati smua sdh tulisan taakdir,,,,brsyukurlaah bila jln hidup anda baik,tp bkn brrti mnghina jln org laain yg tdk baik,,,,smua sdh suratan,apa kita tau mngapa dani lbh mmilih mulan,mreka toh mnikah stelah dani maya cerai,sbg laki2 mngkin dani lbh mmilih wanita menurut pd suami,mari kita urusi dosa masing2 drpd nambah dosa dg ngurusi dosa org

  • @gita cinta lu yg mabuk kali it asumsi dhani aja yg blg bunda mabuk,,, malahan dy it ibu yg paling kuat mndidik anak2nya buat sholat 5 wktu dan mana ad dia mau anaknya terjerumus sprti yg jm blg diajarin mabuk ma bunda maya,,, duh it fitnah say,,, makanya klw nge gosip it yg full jgn stengah2,,, mgkin lu pelakor kali makanya belain mulan,,, mulan it dlu thn 2005 da selingkuh ma ahmad dhani,mereka aja cerai tahun 2012,mulan lahirin safea thn 2011,, soal menutup aurat blm brrti hatinya di tutup,, byk yg berhijab kok tp hatinya blm tentu,,,mgkin it menarik simpati org krn mulan artis yg paling byk haters,,,

  • Ini betina lebih dr pelakor.. punya teman sendiri diembat.. ihh gak ada hati nurani ini betina! Tapi ccoklah si dhani nya gitu.. pasangannya gini..

  • aneh bin ajaib sih...jadi semakin yakin hukum memihak siapa..

  • Anggap ajahlah lagi mengutip panen air mata ..mungkin air mata yg sekarang itu hasil tanaman kalian yg dulu2 kalian tanam mba mul

  • Yang sabar bak mulan

  • Jangan nangis nanti bisa rebut suami orang lain lagi kok

  • Karma buat seorang PELAKOR

  • Udah jangan nangis mulan....makanya klu jd binik itu bukan sj harus nurut apa aja yg dilakukan suami.. km harus bisa nasehati suamimu Ahmad Dhani biar cocotnya gk sembarangan koar2 di medsos...laki lu jg byk kasus mah anggota makar Lg ada penipuan skrg lu mewek2... dikit pun gua gk sedih lihat km mewek...

  • smoga mbk mulan dan mas dani bisa ambil hikmah dari smua masalah ini,di saat kita masih d atas,kaya,tenar dan serba ada,itu smua hanya titipan tuhan

  • yg ngelaporin cengar cengir.onta loh..

  • Tuh yg ditabrak si DUL pikirin. Emang jalannya TUHAN. harus di Penjara. Terima aja mas bro. Ga usah kemurungsung....😂😂😂😂😂

  • Kok lebih simpatik ke mulan. Setelah liat komenan yang sok suci. Orang punya masa lalu dan dosa. Apa salah nya orang berhijrah kaya mulan didukung bukan di nyinyiri. Klo ada yang nyinyir masih belum move on. Wong si ono udah dapet yang lebih baik dari si Dani.

  • Sepertinya Q pengen ketawa, hahaha...

  • Dulu kamu mikirin anak maya gk,,itu lh karma...

  • Sikap timbal balik, karma itu ada, menyakiti dibalas dgn...

  • bner2 nyentuh bgt nyanyi nya smpe netes air mata

  • Gak mikirin gimana perasaan istri orang lain ketika suaminya direbut pelakor?

  • Pelakor bangke sok suci

  • Haha pelakor.

  • Malu2in

  • Aku bukan fans mulan, cuman kalau menurut aku ngapain sih ngungkit masa lalu org lain? Semua org punya masa lalu buruk, yg komen jg belum tentu masa lalunya baik2 aja termasuk aku jg

  • Hadapi dengan senyum itu sudah ketetapannya Insya allah pasti ini yang terbaik Indah pada waktu

  • super wulan j.

  • Hijerah mudus

  • Semoga diberi ketabahan dan sabaar.. Tapi aku tetap team bunda maya

  • Kenapa gk mati sekalian biyar sampah indonesia makin ber kurang.

  • Sebelum berbuat pikirkn balasanx mba mulan, tp z slalu berdoa semoga tetp istiqomah dn lebih sbr mengahdp cobaan

  • Mulan mau berbuat baik atau jahat tetep aja di bully.. Ky yg ngebully itu uda lebih baik aja dr mulan.. Semua orang prnah bikin dosa.. Yg penting gmn kita memperbaiki diri.. Dan cerita di masa lalu kluarga dani, emg nya netijen tau banget gt? Hanya Allah dan mereka yg menjalani yg tau... Yg trlihat belum tentu yg trjadi...

  • Semoga kuat Mba Mulan.. setiap orang punya masa lalu. Dan yg yg terbaik adalah masa kini yg lebih baik. Biarkan mereka yg nyinyir... Insya Allah Mba Istiqomah...

  • Tidak usah bersedih mba Mulan..mas nya pergi sebentar aja itu. Masih dalam negeri juga kan ?

  • Lebay. Gitu aja nangis. Ingat tu masa lalu rebut bojo uwong

  • Heel moeilijk voor jou maar toch je moet doorzetten. Het was zo diep in jou Mulan... 🙏🙏🙏 Vergeten en vergeven!!!!

  • Saya berdoa ni jumat ya smga yg mas dani bbs

  • anggota dewan itu otak harus pintar dan cerdas dalam berpikir, mau jadi apa negara kita kalau anggota dewan seperti Mulan, apa kata dunia....

  • balasan untuk kaum pelakor

  • MULAN...kamu itu menagis terseduh seduh seperti suami kamu di rebut perempuan lain, jangan umbar kesedihan kamu itu sangat memalukan bagi wanita berhijab... lebih baik kamu masuk ke kamar meditasilah , siapa tau kamu menghampiri wanita yang pernah kau sakiti hingga airmatanya kering dan mengakui kesalahan kamu kepada nya. Saya lihat kau mengumbar kesedihan dan air mata mu hanya untuk pencitraan saja, dan mungkin pikirmu supaya ada pria kaya raya mau ajak kamu nikah sirih lagi

  • MashaALLAH...banyak2 bersabar ya mbak di rezim ini, InshaALLAH tahun ini ganti Presiden Ahmad Dhani segera bebas, dan giliran para manusia2 Iblis itu yg di bui, AMIIN ALLAHUMA AMIIN. ALLAH SWT melihat dan ALLAH SWT bersama umat ISLAM yang membela AgamaNYA, pahala yg paling tertinggi adalah pahala berJihad membela AGAMA ALLAH, para penista AGAMA ALLAH AGAMA ISLAM dan oendukungnya akan merasakan sendiri balasan dari ALLAH kalau bukan di dunia setelah di alam kubur juga di akhirat, semua akhirnya akan di nampakkan sama ALLAH semua akan ada balasan dari ALLAH.

  • Pergantian pemain Ahmad dhani masuk dan Ahok keluar.😁😁😁😁

  • Itu kukunya muljem kok panjang panjang sihhh..ihhhhh....gak boleh tau..orang kalo sholat itu kukunya harus rata bersih..ini malah kukunya kayak kuntilanak

  • Kapooookkkkkkk koweee

  • Ini balasan buat wulan si pelakor dan dhani yg sombong...semoga hidupnya terus dan terus tersiksa

  • Sidani sang arogan dulu waktu anaknya newasin bnyk org di jl tol g merasa slh, coba kl anakny yg di tabrak dia pasti koar2, sekarang kena batunya itu msh merasa g brslh. Sombong ko jadi kebanggaan

  • yg sabar ea mba mUlan perCya ajj Allah gk mUngkin ngasih c0baan dibwah kemampUan hmba'y .. tetep istiq0mah

  • Lebay

  • Muljem nangis . Mkn tmn

  • Nangis nieeeee

  • Sabar mba wulan. Aku memang ga fans sma kamu. Tpi ku doain smoga kamu sabar, karna allah tdk akan memberi cobaan diluar batasnya.....SEMANGAT

  • Tu hijab. je lo munapik

  • Air mata buaya asap allah mngkany mulan jdi org jg Serakah mati j sklian elo.

  • Mual kl sayA Iiat ny mulan Munapik Perbut suami org karma allah sukurin

  • Apa yg terjadi di setiap manusia itu sudah di atur sama Tuhan lalu kenapa pada begitu benci mulan. Coba dlu klo sama dani terus mbak maiya pasti gk dapat suami yg kaya kan.bukan kah itu semua sudah takdir dari tuhan? Nah sekarang maya pun sudah bersuami masih aja benci mulan, loh knp coba.apa masih cinta atau apa hemm Bagi kita semua, apa pun yg terjadi di kehidupan setiap manusia,sudah takdir dari allah. Ambil positifnya aja. Semangat teh mulan pasti akan ter lewatin semua permasalahan yg teh hadapi ni😊

  • Wlo aq juga sesama perempuan aq tetap tidak suka apapun alasan mu mbak wulan jamilah, aq paling tidak suka sama perempuan yg suka ganggu rumah tangga orang apalagi temen sendiri

  • Hadapi saja hukuman dengan gentle .. sperti ahok masuk pnjara 2th juga santai saja kog

  • Cari kontol istri orang lg aja jngan pusing

  • Hukum indonesia tumpul buat pendukung jokowi tajam buat pmdukung prabowo 😂😂

  • nafas pak karni kok smo kayak gitu ya????apa aku yg salah denger apa emang ada kerusakan sound system????

  • Gw gak peduli Dhani dipenjara, juga gak peduli Ahok dipenjara. Yg gw pikirin itu Mulan Jamela, kasihan dia malam-malam gak ada yg ngelonin. Wajar Mulan nangis-2 kaya gitu, gw ngerti apa yg dia rasakan

  • Ayo temen 2 kita dukung sodara kita menuju jalan yg lebih baik,??;

  • Ikutan sedih ya allah mbaa yg kuat

  • lebay betul la ni orang,, mengharap empati, belas kasihan orang konon ....

  • Lumayan actingnya mbak.. Lumayan menghibur saya

  • Saya lebih respect terhadap orang yang hijrah/mau merubah hidup dari pada respect terhadap orang yg tidak mau merubah hidupnya atau orang yang hnya bisa berkomentar 👎

  • ILC .....

  • Bersenang senang dahulu bersedih sedih kemudian....😆😆😆

  • Bakalan kemarau selama 1 tahun tuh memek, ga ada yg nyiramin ! 😂

  • Ganti Presiden lah gerah rezim ini Aamiin

  • Wah bener2 dah. Ini kan lagu si dani buat maia. Bikin lagu donk, mul buat laki ente. Eh oopss si mul mah ga bisa bikin lagu kaya maia yah... Sorry mul... Expect ketinggian bandingin ente ama maia.

  • Yang sabar mbak ulan saya dulu beci lu tapi sekarang kagak gara lu hijrah,netizen itu racun hati jangan di dengar katakata netizen iblis

  • Napa gak nyanyi wonder woman Kan strong hadapi masalah apapun cipt.ahmad dhani buat mulan jameela bukan???

  • Perjuangan matamu...dasar pelakor

  • Gw tadinya benci bgt ma Mulan , jijik dah... Tapi koq ya skrg gw simpati. Terlepas dr masa lalunya, dia istri yg selalu setia dan ada utk suami

  • Anak2 fpi dan hti semua belain mulan, wkwkwkwkwkwkwk..

  • Support for hijabers and hijres...

  • Maia lagi happy.... Horeeeeeeeee horrrrreeeeee horeeeeeee

  • Tenang mbk mulan.

  • Pelakor dapat karma

  • Hukum karma seorang pelakor

  • Yang komen nyinyir berarti membela penista agama

  • skrg gk bisa ngentot

  • Hehehehe bisa nangis juga tuh pelakor...

  • si lonte ko nangis haha